Kamis, 11 Januari 2007

Perkenalan, Mengapa Saya Membuat Blog

Sudah beberapa kali ada beberapa teman mengajak saya membuat website baik itu berupa website review, forum, semacam database referensi dan sebagainya. Tapi saya sadar belum mempunyai kemampuan & waktu untuk menangani hal-hal tersebut baik secara finansial maupun teknis. Belum lagi terbentur perbedaan filosofi maupun prinsip.

Setelah lama hanya menjadi pembaca beberapa website maupun blog yang amat bagus akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat sebuah blog, karena pertimbangan kemudahan, kebebasan dan tidak terikat. Dengan blog ini saya berharap dapat memberikan sedikit kontribusi yang mungkin akan berguna bagi orang lain.

Perlu diketahui saya hanyalah orang biasa yang masih belajar dan terus belajar jadi apabila masih terdapat banyak kesalahan harap maklum silakan saran dan kritik maupun komentar dapat anda berikan.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ooy...... kong, gaya pisan maneh boga blog ayeuna mah....
Ari sugan urang mah geus nyieun website sorangan :) hehehe.... ari pek teh "numpang". hahahaha...
Tapi teu nanaon atuh alus, supaya bisa exist weh nya. Berarti urang teh nu mimiti ningali nya??? Kudu aya hadiah atuh, khan urang pengunjung perdana. :D hahaha.... Nya nggeus atuh sakitu wae ti ABAH, tapi ieu mah saran ti urang : Tong seurieus teuing atuh nya... bisi teu jadi kawin. hahahaha...(teu nyambung). yu ah... -riftom-

andi vicky mengatakan...

Nu nyieun website mah proyekna babaturan, teuing can aya kabar deui..:P

Justru serius meh gancang kawin bosen heureuy wae..:D Kuduna mah maneh ti heula atuh nu kawin pan leuwih kolot jeung gondrong:P

Herman Saksono mengatakan...

Selamat bergabung! :)

Unknown mengatakan...

numpang lewat. Jadi mampir karena pak vicky comment di blog saya... makasih ya.
Saya sendiri hampir lupa kalo ada blog itu. :)

Blog pak vicky bagus, tapi sayang saya bukan pemakai komputer yang cerdas. Jadi.. euleuh teu ngartos.. ngapunten nya... :)